Halaman

Selasa, 14 Oktober 2014

Jasa Pembuatan Website/Blog

Perbedaan Website / Blog.

Jasa Pembuatan Website/Blog

Website merupakan halaman yang berbayar, memiliki banyak fitur seperti halaman admin yang memiliki sub fitur didalam- nya tergantung kebutuhan. Website memiliki sebuah domain khusus seperti : .com, .info, .in, .net, .org, .me dan lain sebagainya. Dalam pembuatan website memerlukan beberapa hari, untuk dapat diakses karena memerlukan pembelian domain serta penyewaan server sebagai hosting / penitipan file online. Jenis website itu bermacam macam, ada toko online, website sekolah, ada website untuk menulis artikel saja, dan lain sebagainya. Jadi demikianlah sekilas tentang website.

Bog adalah layanan website yang sudah disediakan oleh platform tertantu. Disini kami menggunakan platform blogger untuk membuat sebuah halaman online. Blog ini sifatnya adalah gratis, domain standart atau bawaan adalah .blogspot.com. Sudah tidak asing lagi jika kita mengetahui blogspot. Layanan ini disediakan oleh blogger.com. Pembuatan blog ini memerlukan waktu yang singkat dengan waktu penyelesaian minimal 1 hari. Blog ini tidak memiliki halaman admin khusus untuk kebutuhan tertentu. Kebanyakan blog digunakan untuk promosi online yang hanya berupa tulisan, gambar, informasi tanpa menggunakan sistem didalamnya.

Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau. Blog yang dibuat hanya khusus BLOG PRIBADI, dengan Paket Blog Wordpress, Blog Blogspot, Hosting Blogspot + Domain .(dot)com dan Hosting Premium + Domain .(dot)com.

Harganya sangat terjangkau Hanya Rp.75.000,-. atau dapat ditukar dengan Pulsa senilai Rp.75.000,-

Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi nomor dibawah ini
Info Pemesanan :
HP: 0856-9795-0401
WA: 0856-165-2558
BB: 791D067A
Y!M: antiniwa
Official Website: http://aplikasiwebsite.com/

1 komentar:

  1. tác dụng của chocolate
    tác hại của chanh dây
    Mua sắm từ khắp thế giới cùng fado, dịch vụ mua hàng hộ tại kênh thương mại điện tử lớn nhất thế giới Amazon tại Mỹ, Nhật. Dịch vụ đã và đang được nhiều người ton cậy và sử dụng.
    Dinh dưỡng thực phẩm cây nhà lá vườn bạn đọc nên quan tâm để mang lại những dinh dưỡng cần thiết cho con người.

    Cách giữ quần áo không phai màu
    tác dụng chữa bệnh của cây mã đề
    hướng dẫn cách làm bánh thuẫn

    BalasHapus